Selasa, 02 Agustus 2011

Posted by Nyit - Nyit Net N3 Part2 on 02.35


NEW HACK CASH FOR 2011

new cash hack trough the datasabe server point blank.
for buying you can call contack person.

PETUNJUK PEMAKAIN:
~Injeck cheat pb ke desktop anda
~Aktifkan program V1.2 
~Lalu buka program PbLuncher (yg Berwarna Biru)
~Login
~Buat room dan kasih password
~Lalu tekan INSERT
SETIAP KALI KM TEKAN INSERT CASH KM AKAN BERTAMBAH 10.000

Gunakan cheat ini dengan bijak.jangan TERLALU BANYAK,dan langsung km gunakan aja.
Karena jika terlalu banyak akan ketahuan.
Jangan sekali-kali meninggalkan cash dalam id.karena pasti akan terdetec.jadi langsung dibelajain aja,Nanti kalau masa durasi udah abiz bisa BELI LAGI

Hack cash ini tidak hanya akan terlihat saat login tetapi juga pada forum gemscool.
Semua cash yg terisi akan langsung tersambung pada datasabe point blank.
Dalam history cash akan ada Voucer cash yg baru (PER-CLIK)
Kode itu akan memanipulasi server sehingga seolah-olah kamu membeli voucer dari point blank
Jadi ID kita akan aman dari GM


DOWNLOAD FOR MEMBER (free trial 3 days)

Untuk Mendapatkan Pasword G-Cash Tinggal Flow Blogger Gue Untuk 200 Flowers blogger
Thanks Credit D*W*T|Community Thanks

2 komentar:

Pass nya apa ...????


Ane Dah Follow Blog Mu,,,,,

Kirim nya Ke email saya aja ya :)

supribradda@yahoo.com

PASS NYA PAAN?
gw udah follow blog mu...
nie e-mail gw ardiseno40@yahoo.co.id

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site

 
  • Blogroll

    Connect With Us

  • Consectetuer

    Recomended

  • Popular

    Instructions

  • Comments